oleh

“Babinsa Koramil 03/RTS bahu membahu bangun poskamling”

Aceh Timur. SIAGA1.COM – Babinsa Koramil 03/Rts Kodim 0104/Aceh Timur Serka Abdul Khakim bersama dengan masyarakat bahu membahu membangun Poskamling, bertempat di Desa Damar Siput, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Rabu ( 07-11-2018 ).

Poskamling itu dibuat dalam rangka untuk menjaga keamanan di Desa dan dengan adanya Poskamling warga bisa melakukan ronda malam atau jaga malam.

Serka Abdul Khakim bersama dengan masyarakat tampak sedang mengerjakan Pos Kamling, mereka bahu membahu mengerjakannya. Ada yang mengaduk semen, menimbun lantai dan ada juga yang mengerjakan dinding pos tersebut.

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim ia mengatakan, pembuatan Pos Kamling ini atas kesepakatan bersama. Dan memang harus ada supaya setiap malam ada orang yang jagaatau ronda malam, “tegasnya

“Kita disini harus aman, juga seluruh masyarakat desa ini. Oleh karena itu kita harus saling membantu serta bahu membahu membangun Poskamling, “papar Abdul.

Serka Abdul Khakim menjelaskan sesuai dengan penyampaian dari Danramil 03/Rts Lettu Inf Supriyanto wajib membangun Poskamling sebagai antisipasi kejahatan sehingga terhindar hal-hal yang tidak diinginkan di desa-desa wilayah Kec. Rantau Selamat Kab. Aceh Timur.

Baca Juga :  Koramil 0808/21 Selorejo, Karya Bhakti Pembangunan Mushola At-Takwa