oleh

Babinsa Selalu Siap Dukung Pemerintah Bantu Petani Wujudkan Ketahananan Pangan

SIAGA1 – Tegarejo. Serka Mudiyono anggota Koramil 09/Tegalrejo,Babinsa Desa Girirejo Kecamatan Tegalrejo,melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa,Pendampingan Panen Padi di Dusun Pending Desa Girirejo Kecamatan Tegalrejo,hal ini di lakukan pada Selasa ( 3/7 ) dengan tujuan untuk mendampingi dan membantu petani yang sedang melaksanakan panen padi.

Di sela – sela kesibukannya sebagai seorang Bintara Pembina Desa ( Babinsa ),bersama – sama dengan kelompok Tani Ngudi Rejeki yang ada di Dusun Pending Desa Girirejo Kecamatan Tegalrejo,serka Mudiyono dengan penuh semangat tanpa kenal lelah,di landasi dengan rasa ikhlas yang tulus dan tinggi,mendampingi para petani sekaligus membantu petani yang sedang melaksanakan panen padi di wilayahnya.

Kegiatan panen padi di laksanakan di sawah milik Bapak Tukijo Dusun Pending Desa Girirejo,hal ini di sambut baik oleh bapak Tukijo dan petani desa,karena atas kedatangan Babinsa,bisa memberi semangat dan motifasi yang lebih kepada petani – petani yang lain.Hal ini di lakukan tidak hanya pada pelaksanaan panen padi saja,namun di lakukan pada saat tanam padi,dan pada saat ada kegiatan lain yang ada di wilayahnya.

Ucapan ” terimakasih kepada Bapak Babinsa Mudiyono mewakili petani petani yang lain atas kedatangannya yang sudah mendampingi dan men membantu kegiatan panen padi,mudah – mudahan pk Mudiyono selalu di kenal dan di kenang oleh Masyarakat Girirejo”.pungkas Tukijo.

Baca Juga :  Kopral Jamal Bantu Petani Bersihkan Hama Gulma Milik Petani