oleh

“Bersama warga, Babinsa Ramil 22/lgsb padamkan sijago merah”

Langsa. SIAGA1.COM – Babinsa Ramil 22/Langsa Barat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Sigit Mulyono Bantu padamkan Sijago Merah yang melalap rumah yang sekaligus digunakan sebagai Warung Kopi warga binaannya pada 20.15 Wib, yang bertempat di Jalan Medan-Banda Aceh, Dusun Makmur Indah, Gampong Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (07-11-2018).

Korban /pemilik rumah ;
Rosmaidar , 41 Thn, dagang, alamat Dsn.Pendidikan Gp.Timbang Langsa Kec.Langsa Baro Kota Langsa.

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Aceh Timur Danramil 22/Lgsb Kapten Inf Sukamto melalui Serda Sigit menjelaskan kronologis kejadiannya bahwa anak korban bernama Sarkawani sedang duduk-duduk di depan warung, lalu mendengar suara seperti ban meledak di belakang rumah, tetapi tidak diperdulikan, “terangnya.

Tak lama kejadian tersebut ada cahaya terang di belakang rumah ternyata saya lihat api sudah membesar diatas atap rumah, yang mana atap terbuat dari tepas rumbia dan dinding rumah juga berdinding tepas ikut terbakar rumah dan isinya, lantas datang warga setempat menolong memadamkan api dan tak lama datang pemadam kebakaran untuk memamdamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, kerugian materiil seluruh rumah dan isinya habis terbakar kurang lebih Rp. 25.000.000 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah), diperkirakan kebakaran karena Konsleting Listrik (Arus Pendek), “pungkas sigit.

Langkah yang telah di lakukan membantu memadamkan api, mengumpulkan keterangan, Melaporkan ke Komando Atas.

Setelah mendapatkan pertolongan Dari pihak Pemadam Kebakaran kota langsa api saat ini sudah bisa di padamkan namum demikian tim Pemadam kebakaran tetap melakukan penyiraman meyeluruh supaya tidak Ada lagi api yang tersisa.

Baca Juga :  Panglima TNI: Pasukan Khusus dan Peralatan Hidros Diturunkan Untuk Pencarian Korban