oleh

Brigjen Cecep Kaget Masuk Lokasi TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar Desa Antong Melintasi Jembatan Gantung

Meulaboh, TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar dikunjungi Tim Wasev TMMD dari Sterad Mabesad Mayjen TNI Cecep Mujono M.Sc yang menjabat Pati Staf Khusus Kasad. Kamis (08/11/2018)

Dalam kunjungannya di lokasi TMMD ke 103 Desa Antong Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat Brigjen Cecep Mujono M, Sc yang didampingi oleh oleh Dansatgas Letkol Kav. Nurul Diyanto S.Pd, Kasiter Korem 0102 TU Letkol Inf. Ade Hansem, Pabandya Bhakti Dam IM, Mayor Inf. Roby Firdaus, kaget saat melintasi Jembatan Gantung sepanjang 100 Meter.

Jembatan Gantung tersebut merupakan salah satu Akses penghubung antara Desa Paya Baroh dengan desa Ujong Raja dan Desa Antong, Lokasi TMMD Ke 103 Kodim 0105/Abar.

Mungkin ini hal yang biasa bagi penduduk setempat, akan tetapi Bagi Brigjen Cecep Tim Wasev Sterad Mabesad ini hal yang luar biasa, selain lokasinya jauh ke dalam pelosok, dan harus melintasi Jembatan gantung dengan berjalan kaki sepanjang 100 Mtr.

Brigjen Cecep Mujono Mengatakan” Gambaran Lokasi TMMD kemaren sudah saya lihat pada saat Dandim selaku Dansatgas Memaparkan kepada saya di Aula Makodim, dan saat ini saya langsung ke Lokasi ternyata sama dengan apa yang saya lihat di gambar” Ujar Jendral Bintang Satu sambil geleng geleng kepala.

Kunjungan Tim Wasev dari Sterad Mabesad dalam rangka melihat secara langsung Sasaran Fisik dan Non Fisik program TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0105/Abar.

Baca Juga :  Kehangatan Kekeluargaan di Akhir Waktu TMMD