oleh

Dandim 0803/Madiun Senam Bersama dan Jalan Sehat Peringati HUT Jatim Ke 73 Tahun 2018

Madiun, Ratusan masyarakat Kabupaten Madiun sangat berantusias mengikuti kegiatan senam bersama dan jalan sehat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Madiun dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Provinsi Jatim Tahun 2018 di Monumen Kresek, Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jumat (09/11/2018).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos dan Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, S.Sos yang juga hadir dan mengikuti kegiatan senam bersama dan jalan sehat sangat bersemangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat diwawancarai mengatakan “senam sehat ini merupakan peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim yang ke 73 Tahun 2018. Hal tersebut dilakukan karena senam bersama dan jalan sehat merupakan olahraga murah, menyehatkan, dapat diikuti oleh siapapun, tua, muda, bahkan anak-anak pun dapat mengikutinya dan dapat diikuti oleh satu keluarga.”

“Antuasiasme masyarakat untuk mengikuti senam bersama dan jalan sehat sangat tinggi. Selain ingin ikut menyemarakkan Hari Jadi Provinsi Jatim yang ke 73 dan sarana olahraga bersama keluarga di hari jumat, juga cek kesehatan gratis yang disediakan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Madiun,” Ujar Dandim.

Baca Juga :  Meningkatkan Sinergitas Antara TNI Polri, Semakin Solid Dan Kokoh