oleh

Ibu-Ibu Persit Kodim Tulungagung Gelar Yasinan dan Doa Bersama di Mushola Makodim

Tulungagung – Siang hari ini terlihat wajah–wajah cantik berhijab memenuhi Mushola Makodim 0807/Tulungagung. Penuh dengan antusias ibu–ibu Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung mengikuti pengajian dan yasinan yang di selengarakan oleh pengurus Persit Kodim Tulungagung, Kamis (08/11/2018).

Ny. Wildan Bahtiar dalam Yasinan serta do’a bersama ibu-ibu Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung menyampaikan informasi tentang solusi menyelesaikan masalah dalam rumah tangga menurut ajaran islam kepada ibu-ibu jamaah sekalian.

“Setelah pengajian ini, ibu-ibu harus bisa merubah sifat dan perilaku terhadap suami dan keluarga. Salah satu penyebab rusaknya rumah tangga di jaman sekarang ini adalah sosial media maka dengan itu ibu-ibu harus bisa bijak dalam penggunaan sosmed agar terhindar dari perselingkuhan.” ungkap Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0807/Tulungagung juga berharap agar pengajian yang dilaksanakan ini bukan semata-mata untuk mengisi kegiatan, namun untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ibu-ibu Persit guna membekali diri terutama dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0807/Tulungagung dan bekal untuk jalani kehidupan rumah tangga sehari-hari.” tutup Ny. Wildan Bahtiar.

Baca Juga :  Kodim 0110/Abdya menerima Tim Wasrik Itdam IM