oleh

Kasdim 0736/Batang Instruksikan Pembangunan RTLH Selesai Tepat Waktu

Batang – SIAGA1.COM – Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji dalam Program TMMD Reguler ke 103 yang diselenggarakan oleh Kodim 0736/Batang terjun langsung ke sasaran kegiatan fisik, yaitu dengan mengecek pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang salah satunya milik Bapak Gemek Susanto Rt 01/03 Desa Durenombo, Rabu (7/12).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggotanya yang tergabung dalam satgas TMMD ke 103 Kodim 0736/Batang atas tugas yang diberikan oleh Komando atas.

Selain untuk memastikan secara langsung program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) ini apakah sudah tepat sasaran, sehingga bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kasdim pun menginstruksikan kepada kelompok tukang, agar pelaksanaan perbaikan RTLH ini diharapkan selesai tepat pada waktunya, sehingga targetnya yang di berikan bisa tercapai, Rabu (07/11).

Tidak ketinggalan salah satunya Bapak Gemek Susanto, warga desa Dukeh Durensari yang rumahnya diperbaiki oleh Satgas TMMD reguler ke 103 Kodim 0736/Batang Gemek mengaku sangat senang dan merasa terbantu.

“Terimakasih pak Tentara sudah mau memperbaiki rumah saya,mudah-mudahan menjadi berkah buat saya dan keluarga,” tutur Gemek. (Red/Pendim 0736).

Baca Juga :  Prajurit TNI bekerja dan berjuang untuk rakyat