oleh

Kasrem 081/DSJ Hadiri Acara Pamit Kenal Kapolres Madiun

Madiun. SIAGA1.COM – Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto menghadiri acara Pamit Kenal Kapolres Madiun dari AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.Hum. kepada AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., bertempat di Mapolres Madiun, Jl. Soekarno – Hatta No.66 Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (10/11/18).

Acara yang tampak berjalan dengan meriah, dihadiri oleh Forkopimda dari Kota dan Kabupaten Madiun, serta berbagai tamu undangan lainnya.

Letkol Inf Agus Faridianto berharap, kepada pejabat Kapolres yang baru AKBP Ruruh Wicaksono mampu meneruskan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini, baik itu dengan kami TNI, maupun unsur Forkopimda lainnya dan segenap komponen masyarakat.

“Karena hal itu tentunya sangatlah dibutuhkan untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas wilayah yang kuat dan mengatasi berbagai persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan kepada pejabat lama AKBP I Made Agus Prasatya, Kasrem menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya atas kerjasama yang terjalin dengan sangat baik selama ini.

“Tanpa adanya kerja keras dari AKBP I Made Agus, tentu kondisi Kamtibmas di wilayah Madiun tidak akan dapat kita nikmati bersama-sama seperti sekarang ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Kunjungan kerja dan tatap muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan