oleh

“Ketua Persit Kck Cabang XXI Kodim Atim dan pengurus kunker ke Koramil”

Aceh Timur-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur Ny. Aulia Rossa Iqbal Lubis  beserta pengurus mendatangi Koramil 08/Simpang Ulim, 13/Peurlak Timur dan Koramil 12/Sungai Raya. Kegiatan tersebut dalam rangka melakukan Kunjungan kerja ke ranting-ranting Persit di jajaran Kodim 0104/Atim, Kamis (08-11-2018).

Di Ranting 09 Ramil 08/Spu Rombongan disambut oleh Ketua dan anggota Persit Ranting 09 Ramil 08/Spu. Kunker Ibu Ketua dan Pengurus dilanjutkan dengan mengadakan pengecekan Administrasi dan kelengkapan data-data organisasi yang ada di Ranting 08 Ramil 08/Spu dan demikian juga di Ranting 14 Koramil 13/Plkt dan Ranting 13 Koramil 12/Sry.

Dalam kunjungan tersebut Ibu ketua Ny. Aulia Rosa Iqbal Lubis meminta kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 09, 14 dan 13 agar kelengkapan data-data Organisasi dan buku-buku supaya dilengkapi dan disesuaikan dengan buku petunjuk dari Cabang, “harapnya.

“Kalau sudah sesuai petunjuk, maka apabila sewaktu-waktu ada peninjauan dari Komando atas kita sudah benar, lengkap dan siap, “tegasnya.

Ia juga menambahkan sebagai Persit dan seorang pendamping suami, tugas istri juga harus mendukung tugas suami sebagai Prajurit Kodim 0104/Atim dan sebagai ibu rumah tangga, bahagiakanlah keluarga masing-masing dengan penampilan yang bersih dan ucapkan salam ketika menemui mereka.

“Ciptakanlah keluarga harmonis dalam rumah tangga dan jadikanlah rumah itu sebagai surga bagi suami dan anak-anak kita semua, ”pungkasnya.

Baca Juga :  Gol Neymar Gemparkan Nobar Piala Dunia TNI-Polri-Warga Di Penjaringan