oleh

Kodim 0803/Madiun, BPBD, Linmas Dan Masyarakat Kerja Bakti Pembersihan Saluran Air

Madiun, Meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat serta membantu Pemerintah Kota Madiun dalam pembangunan serta kesejahteraan warga Kota Madiun, Kodim 0803/Madiun bersama BPBD, Linmas dan Masyarakat Kota Madiun menggelar karya bakti dengan sasaran pembersihan saluran air disepanjang Jalan Pahlawan Kota Madiun, Jumat (09/11/2018).

Karya bakti ini dengan pembersihan saluran air dengan pengerukan tanah yang mengakibatkan pendangkalan sungai dan pembersihan rumput liar yang tumbuh di sungai sepanjang 300 meter dan lebar 3 meter.

“Karya bakti ini diprogramkan dalam rangka membantu Pemerintah Kota Madiun guna meningkatkan sarana prasarana yang digunakan oleh masyarakat seperti saluran air,” ujar Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Selebihnya Dandim 0803/Madiun menambahkan, “selain melibatkan seluruh jajaran Kodim 0803/Madiun, karya bakti ini juga mengikut sertakan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Linmas dan masyarakat Kota Madiun.”

“Karya bakti ini sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat serta meningkatkan kepedulian dan rasa gotong royong di masyarakat,” Tutup Dandim.

Baca Juga :  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto Ikut Pukul Bedug