oleh

Kolonel Inf Masduki Beri Arahan dan Pesan Kepada Pelajar SMKN 3 Boyolangu

Blitar. SIAGA1.COM – Setelah memimpin Ziarah Nasional di TMP Raden Wijaya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk mengunjungi Yonif 511/DY yang berada di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (10/11/18).

Dalam kunjungannya itu, Danrem 081/DSJ melihat kegiatan out bond yang dilakukan oleh SMKN 3 Boyolangu di markas satuan yang terkenal dengan sebutan Badak Hitam itu.

Pada momen itu, Danrem tampak memberikan arahan dan pesan kepada para pelajar yang sedang mengikuti kegiatan out bond yang diselenggarakan melalui pemberian materi bela negara, wawasan kebangsaan dan Permildas.

Di hadapan para pelajar, Danrem menyampaikan harapan, agar mereka sebagai generasi muda mampu memanfaatkan kegiatan yang baik tersebut untuk membentuk sikap, disiplin dan kepribadian yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

“Hal itu menjadi penting, karena di pundak-pundak kalian inilah, nantinya masa depan bangsa ini akan kalian perjuangkan,” ujarnya.

“Manfaatkan waktu yang ada, untuk terus menempa diri kalian dengan berbagai ilmu yang bermanfaat untuk kalian nanti,” kata Kolonel Inf Masduki.

Ia menambahkan, “Jangan malah sebaliknya, kalian malah justru melakukan hal negatif yang dapat merugikan diri kalian sendiri, seperti Narkotika dan pergaulan bebas.”

“Saya berharap, kalian semuanya nanti mampu menjadi generasi muda yang mampu membawa bangsa ini semakin lebih baik lagi,” tandasnya.

Menerima arahan dan pesan dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, para pelajar yang mengikuti kegiatan out bond merasa senang dan siap untuk mewujudkannya.

Baca Juga :  Prajurit Satgas TMMD ke 103/ Kodim 0105/Abar mengajar ngaji anak anak Ds. Antong Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat