oleh

“Kunjungan kerja ketua Persit Kck Cabang XXI ke jajaran ranting hari ke-2”

Aceh Timur-Guna mempererat silaturahmi antar pimpinan dan anggota di lingkungan Isteri Prajurit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0104/Aceh Timur Ny. Aulia Rossa Iqbal Lubis dan pengurus Cabang XXI melanjutkan kunjungan kerjanya ke jajaran yakni Ranting 17 Ramil 16/Peudawa, Ranting 04 Ramil 03/Rantau Selamat, dan Ranting 12 Ramil 11/Birem Bayeun, Jum’at (09-11-2018).

Setibanya di Koramil 16/Peudawa, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim beserta rombongan diterima oleh Danramil Kapten Inf Agung yang didampingi Ketua Ranting Ny. Only Siswanti beserta anggota. Acara dilanjutkan dengan pengecekan administrasi Persit Ranting oleh pengurus Persit KCK Cabang XXI serta tatap muka di Aula Makoramil. Dan sama halnya di jajaran Ranting 04 dan 12.

Dalam kunjungan kerjanya Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0104/Atim ke Ranting Persit KCK Jajarannya merupakan bentuk komunikasi dan silaturahmi antara Ketua Cabang beserta pengurus dengan Ketua Ranting dan anggota.

Dalam pengarahannya Ketua Persit Cabang XXI mengatakan, sebagai Anggota Persit agar tetap semangat dan selalu memberikan dorongan kepada suami dalam setiap menjalankan tugas sehari-hari, menghindari permasalahan yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga maupun Satuan, “ucapnya.

Selain itu Ketua Cabang juga menekankan, perhatikan perkembangan anak-anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa. Bentengi mereka dengan kasih sayang, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan tehnologi pada akun dan situs Handpon dan pergaulan bebas. Agar diingat bahwa keberhasilan dan kesuksesan diawali dari dalam keluarga. Dalam situasi dan kondisi terbatas, hendaknya ibu-ibu mampu mengembangkan kreativitas yang konstruktif, yang dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi keluarga serta lingkungan dan kegiatan positif lainnya.

Baca Juga :  Babinsa Pos Ramil Setia Kembali Antar Petaninya Sukses Panen

Ia juga menekankan tentang kegiatan-kegiatan Persit , dan ketentuan cara penggunaan pakaian Persit yang benar dan kerapihan, serta kelengkapanya dan pengunaan lencana Persit dipasang di baju itu harus benar, jangan sampai salah, “pungkas Ketua Persit KCK Cabang XXI.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Ny. Aulia Rossa juga meluangkan waktunya untuk memberikan tanya jawab serta pemberian cendera mata kepada anggota Persit.