oleh

Pamit Kenal Kapolres Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto Berikan Cinderamata

Madiun, SIAGA1.COM – Bertempat di Sun City Hotel Jl. S. Parman Kelurahan Oro-oro Ombo Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menghadiri acara pamit kenal Kapolres Madiun dari AKBP I Made Agus Prasetya S.I.K., M.Hum kepada AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., SH., M.H yang berlangsung khidmat, Sabtu siang (10/11/2018).

Prosesi pamit kenal tersebut dihadiri Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Madiun, jajaran perwira Polres Madiun, Toga, Tomas dan Ketua Pencak Silat yang ada di Kabupaten Madiun.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat di temui mengatakan, Kepada Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., SH., M.H kami ucapkan Selamat, dan semoga Kapolres Madiun yang baru bisa bersinergi dengan Forkopimda dan dapat mengamankan wilayah hukum Polres Madiun.

Dandim berharap, semoga Kapolres Madiun bisa bersinergi dengan seluruh elemen, baik Forkopimda dan juga masyarakatnya. “Semoga kita bisa menjadikan Kabupaten Madiun menjadi aman selalu, agar tercipta kerukunan antar sesama,” Ujar Dandim.

Sebelum acara selesai Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos memberikan ucapan “selamat bertugas ditempat yang baru semoga selalu sukses”, sambil menyerahkan cinderamata kepada Kapolres Madiun lama AKBP I Made Agus Prasetya, S.I.K., M.Hum, Pungkasnya.

Baca Juga :  Kadiv Humas: Polri Siap Mengamankan Mudik Lebaran