oleh

Pembacaan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas warnai Sertijab Danyonif Para Raider 433/js/3/3 Kostrad

Maros-., Bertempat Lapangan Upacara Mako Yonif Para Raider 433/JS, Dandrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif Para Raider 433/JS, Pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas mewarnai serah terima jabatan Danyonif Para Raider 433/JS dari Letkol Inf Syamsul Alam, S.E kepada Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. Kamis, (8/11/18).
Pembacaan sumpah Jabatan dan penandatangan itu dilakukan Danyonif Para Raider 433/JS yang baru Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P, saat serah terima jabatan yang dipimpin Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar.

Danbrigif Para Raider 3/TBS mengatakan sebagaimana organisasi yang dinamis, TNI Angkatan Darat secara perjenjangan terus melaksanakan pengisian formasi jabatan. Dalam konteks pembinaan organisasi, pengisian formasi jabatan diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi, sehingga kualitas hasil karya organisasi satuan tersebut akan terus meningkat dari hari ke hari.

“Dalam konteks pembinaan personel, diprioritaskan untuk lebih memantapkan kualitas manajerial dan kepimpinan, memperluas wawasan, dan memperkaya pengalaman bagi para pejabat yang menjalaninya,” kata Kol. Yosep Tanada Sidabutar.

Danbrigif Para Raider 3/TBS Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Syamsul Alam, S.E yang telah melaksanakan tugas jabatan selama ini sebagai Danyonif Para Raider 433/JS, banyak prestasi yang ditorehkan semasa kepemimpinannya, bagi Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro,S.I.P Selamat Datang dan bertugas sebagai Danyonif Para Raider 433/JS yang baru, Satuan ini adalah satuan yang Hebat dan selalu terbaik didalam melaksanakan tugas.

Letkol Syamsul Alam, S.E, selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Dandim 0203/Langkat Rem 022/PT Kodam I Bukut Barisan. Sedangkan Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro,S.I.P sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Divif 3 Kostrad.

Hadir pada sertijab tersebut antara lain Para Muspida Kab. Maros, Dansatjar Divif 3 Kostrad, para Sesepuh dan Purnawirawan Julu Siri beserta tamu dan undangan lainnya. (@Info_Julu Siri).

Baca Juga :  Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Ikuti Apel Pengamanan Pilkada 2018