oleh

Tingginya Animo Masyarakat Sambut Dhirot #1 Running 10 K

Nanti pada Minggu (25/11), Korem 081/DSJ akan menggelar lomba lari Dhirot #1 Running 10 K dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brawijaya.

Pendaftaran yang telah dibuka beberapa hari yang lalu, mendapatkan animo dari masyarakat yang tinggi sekali untuk turut serta memeriahkannya.

Hal itu terlihat seperti hari ini, banyaknya masyarakat dan pelajar yang mendaftarkan dirinya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (9/11/18).

Kami juga sempat menemui dan mewancarai salah seorang yang mendaftarkan pada hari ini, Akbaro Romadhon (17) pelajar dari SMKN 3 Madiun.

Menurutnya, lari merupakan hobinya dan ingin menyalurkan hobinya tersebut, serta menambah pengalaman.

“Banyak dari teman-teman saya yang hobi lari juga, makanya ini tadi saya ajak mereka juga untuk ikut mendaftar sekalian,” ujarnya.

Lain lagi dengn Selfi Cindy Carrerra (18) pelajar dari SMAN 1 Dolopo. Motivasinya mengikuti lomba lari 10 K adalah sebagai sarana hiburan dan menyehatkan.

“Kalau event-event seperti ini pasti nantinya akan ramai dan seru, di samping tentunya menyehatkan bagi kita,” ungkapnya.

“Siapa tahu juga nanti bisa dapat doorprize yang menarik, udah sehat dapat hadiah lagi,” imbuhnya sambil tersenyum.

Seperti diketahui, dalam lomba lari 10 K, nantinya akan dibagi menjadi 2 kelas yaitu putra dan putri yang pendaftarannya dibuka dari tanggal 6-22 November 2018 di Makorem 081/DSJ maupun Kodim-Kodim jajarannya.

Baca Juga :  Danrem 081/DSJ : Selamat Hari Santri Nasional, Bersama Santri Damailah Negeri