oleh

TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar di Kunjungi Brigjen TNI Cecep Mujono M.Sc, Wasev Sterad Mabesad

Meulaboh, TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar dikunjungi Tim Wasev TMMD dari Mabesad Mayjen TNI Cecep Mujono M.Sc yang menjabat Pati Staf Khusus Kasad. Kamis (08/11/2018)

Dalam kunjungannya di lokasi TMMD ke 103 Desa Antong Kec. Panton Reu Kab. Aceh Barat disambut oleh Dansatgas Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd, Kasiter Korem 0102 TU Letkol Inf. Ade Hansem, Pabandya Bhakti Dam IM, Mayor Inf. Roby Firdaus, Dan SSK Lettu Inf. Khairul Zein, Dan SST Letda Inf. Heri PK, Pasi Ter Kodim 0105/Abar, Danramil 07/JP, Geucik Desa Antong, Geucik Ujong Raja dan Geucik Paya Baroh, Tokoh Agama Pimpinan Pasantren Darul Inabah Desa Manggi Tgk. Zainal Serta Masyarakat di tiga desa Kec. Panton Reu yang dekat dengan lokasi TMMD.

Brigjen TNI Cecep Mujono M.Sc mengatakan” Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan warga desa yang dapat menerima saya di tempat ini, sungguh suatu kehormatan bagi saya bisa hadir di tengah Masyarakat, Kehadiran saya disini untuk meninjau secara langsung kegiatan Fisik dan Non Fisik Program TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar dan lokasi sasaran TMMD secara umum saya lihat sudah sesuai, karena sasaran TMMD yaitu diperuntukan untuk Desa terpencil, pedalaman, saya lihat desa Antong ini sudah sesuai dengan harapan, tinggal kita lihat saja sejauh mana hasil yang sudah di capai oleh Kodim 0105/Abar, semoga sesuai dengan apa yang kita harapkan, program ini bertujuan untuk memakmurkan masyarakat khususnya Masyarakat desa terpencil, seperti desa ini. Dan dengan adanya Program TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar penerobosan jalan sepanjang 6.500 Mtr dan Peningkatan sepanjang 1.200 Mtr kedepannya dapat mempermudah akses Masyarakat apalagi jalan ini bisa menghubungkan dua kecamatan yaitu Kec. Panton Reu dan Kec. Pante Cereumen, selain itu ada kegiatan Non Fisik seperti penyuluhan, dengan adanya penyuluhan dalam program TMMD ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat, dengan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan” Ujarnya.

Dandim 0105/Abar selaku Dansatgas TMMD ke 103 Kodim 0105/Abar menjelaskan secara langsung kegiatan Fisik dan Non Fisik dihadapan Tim Wasev yang sebelumya Tim Wasev telah menerima Paparan di Aula Makodim 0105/Abar, dan berharap Tim Wasev memberikan masukan agar segala kekurangan dapat menjadi bagian dari perbaikan Program TMMD kedepan.

Baca Juga :  "Sertu Galfeston punya cara tersendiri dekati penduduk desa"